Sabtu, 08 Oktober 2011

Tulisan Lucu (Mukadimah)

Salam Lapar! (wih gile, mau juga baca tulisan ginian :p)

Selamat datang di blog lucu (lebih cocok aneh) punya seorang mahasiswa yang lagi terapi di Jurusan Psikologi Universitas Indonesia, Panji Kadar Rahminto. Jujur, sampe sekarang gue curiga keterima di ni kampus gara-gara komputer pemeriksa UMB buatan China. Lo tau lah barang buatan Negeri Kuning. Pas meriksa sampe peserta ujian ke 100 doang masih benernya, mungkin gue dapet giliran 101 diperiksa, terus tuh komputer udah ngalamin undetected error (au ah apaan).  But, yeah, gue bersyukur keterima. Bersyukur karena negeri ini gak mampu beli barang bagus dan reliabel untuk meriksa ujian. hahaha... kebanyakan disunat kali tuh duitnye. (Astaghfirullah, suudzon aje dah bawaannya ama Pemerintah).

Oia, soal blog ini, beberapa hari ini kepikiran untuk buat blog, akhirnya jadi juga ni blog. Entah gue bakal nulis apa nantinya, yang penting punya akun dulu. Lagipula, udah waktunya punya tempat untuk nampung hasil garukan otak gue yang berupa ketombe-ketombe, bertebaran, tersusun acak dalam fantasi abstrak. Soalnya, menurut gue bahaya kalo ni ketombe-ketombe dari otak kagak dikeluarin. Akhirnya malah cuma jadi sekilas inspirasi doang, ngotorin otak, terus neuron-neuron lo nyambung-nyambung dengan formasi yang gak karuan, sebelum akhirnya apoptosis.

Yaudah ye, awak tak pandai cakap-cakap pidato pembukaan. Nyang jelas, jangan bosen-bosen yak mampir ke sini. Maap yak kalo gak nyuguhin aer. Paling ntar kalo blog ini laku, gue sangonin dah Sugus (kayak gini termasuk iklan di blog gak? kali aja dapet bayaran dari perusahaan gula-gula kenyel itu) satu-satu. Makasih banyaaaak banget ya udah baca tulisan gak karuan ini. Kayak motivator-motivator yang gayanye macam orang MLM, ada kata-kata terakhir yang zuper, kata-kata lucu gue kali ini adalah "Jangan jadikan penulis blog ini lebih baik dari anda!" :)

Salam Lapar! :D


Mekdonal Cinere, 130091011
jikapusingmembacapostinganiniberlanjutsegerabeliobatwarungya


 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar